-->

Jadwal Jam Besuk Siloam Makassar

Jadwal Jam Besuk Siloam Makassar
Jadwal Jam Besuk Siloam Makassar
Jadwal Jam Besuk Siloam Makassar
jam besuk rumah sakit

Salah stu rumah sakit yang terdapat di Makassar yaitu RS Siloam Makassar dan merupakan rumah sakit pusat rujukan yang menunjang layanan rumah sakit jaringan Siloam di provinsi-provinsi di Sulawesi, Maluku, NTT, dan Papua.

Jika mendengar keluarga, Teman atau tetangga sakit dan di lakukan rawat inap di rumah sakit. Yang terbesit kemungkinan melakukan kunjungan atau besuk di rumah sakit.

Namun harus di perhatikan saat akan melakukan kunjungan di rumah sakit. Setiap rumah sakit memiliki aturan berbeda dalam peraturan tata terib berkunjung.

Tidak terkecuali RS Siloam Makassar. Untuk anda yang akan melakukan kunjungan di rumah sakit tersebut sebaiknya mengetahui  terlebih dahulu jam kunjungan. Jam Kunjungan di Rumah Sakit Siloam Makassar yaitu di bagi menjadi 2, pagi dan sore.

Jam Kunjungan


  • Pagi: 11:00 – 13:00
  • Sore: 17:30 – 20:00

Baca Juga:
>>> Jam Besuk Rumah Sakit Panti Rapih
>>> Jam Kerja Kantor Adira Finance

Jika anda melakukan kunjungan sebaiknya jangan bawa anak di bawah umur 13 tahun, hal ini di sebabkan karena daya tahan mereka masih rendah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi bagian informasi rumah sakit.

Kontak RS Siloam Makassar
Alamat: Metro Tanjung Bunga Kav. 9 Makassar, Sulawesi Selatan
Phone (+62 411) 3662 900
Emergency (+62 411) 8117 911
info.shmk@siloamhospitals.com
Advertisement