-->

Jadwal Jam Besuk RS Harapan Keluarga

Jadwal Jam Besuk RS Harapan Keluarga
Jadwal Jam Besuk RS Harapan Keluarga
Informasi Jadwal Jam Besuk RS Harapan Keluarga
jam besuk rumah sakit harapan keluarga

Salah satu rumah sakit di Mataram yaitu RS Harapan Keluarga yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No.9, Selagalas, Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83237.

Rawat Inap di RS harapan Keluarga merupakan salah satu fasilitas yang di sediakan oleh pihak rumah sakit, untuk mempercepat proses pemulihan pasien.

Jika terdapat pasien yang di rawat inap, terdapat beberapa tata tertib yang harus di patuhi oleh pengunjung dalam rangka besuk pasien.

Salah satunya yaitu Jam Besuk. Demi pemulihan kesehatan pasien, kebersihan, kenyamanan, ketenangan dan keamanan kita bersama, pihak rumah sakit menerapkan aturan jam besuk.

Adapaun jam kunjungan yang terdapat di rumah sakit Harapan Keluarga yaitu di bagi menjadi 2 waktu.

WAKTU BERKUNJUNG PASIEN:


Pagi: 11.00 S/D 13.00 WITA
Sore: 19.00 S/D 21.00 WITA

Pengunjung pasien tidak diperkenankan membawa anak-anak dibawah usia 12 tahun, hal ini karena anak – anak di bawah umur tersebut daya tahan tubunhya masih belum kuat.

Setelah selesai jam kunjungan sebaiknya meningalkan ruangan perawatan pasien. Pengunjung & Pendamping pasien dilarang membawa: Barang-barang berharga dan perlengkapan tidur (bantal,guling, selimut, tikar, karpet, dll) perlengkapan memasak, barang-barang elektronik (tape recorder,radio, televisi, dll) yang dapat mengganggu ketenangan pasien

Pengunjung & Pendamping pasien dimohon untuk menjaga kebersihan, ketenangan dan kenyamanan di lingkungan RS Harapan Keluarga.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait jam besuk yang terdapat di RS Harapan Keluarga. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi Rumah Sakit.

Baca Juga:
>>> Jam Besuk RS Pondok Indah (RSPI)
>>> Jadwal Jam Besuk RS Harapan Kita

Kontak Rumah Sakit Harapan Keluarga
Jl. Ahmad Yani no. 9 Selagalas – Mataram 83237
Telp. 0370 617 7000
Fax. 0370 673 666
Hp. 0878 6548 2567 – 0813 5353 7941
Website: www.harapankeluarga.co.id
Email: info@harapankeluarga.co.id
Advertisement