-->

Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga Mataram - Jam Operasional

Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga Mataram - Jam Operasional
Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga Mataram - Jam Operasional
Informasi Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga Mataram – Jika anda ingin melakukan kunjungan di rumah sakit, sebaiknya perhatikan jadwal berkunjung dan tata tertib berkunjung. Adapun aturan tersebut diberlakukan oleh pihak rumah sakit untuk memberikan kenyamanan, ketenangan dan kemanan rumah sakit.

Mengujungi kerabat, teman ataupun tetangan di rumah sakit dapat memberikan rasa sengan kepada pasien dan dapat membuat proses penyembuhan semakin cepat. Tetapi jika anda tidak mematuhi peraturan yang di terapkan oleh pihak rumah sakit malah dapat membawa dapak buruk.
Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga

Adapun salah satu rumah sakit yang menerapkan aturan tersebut adalah Rumah Sakit Harapan Keluarga. Menjadi Rumah Sakit pilihan keluarga di Indonesia Timur dengan semangat Your Health Our Care adalah visi rumah sakit.

Alamat Rumah Sakit Harapan Keluarga  di Jl. Ahmad Yani No.9, Selagalas, Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83237.

Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga

WAKTU BERKUNJUNG PASIEN:
11.00 S/D 13.00 WITA
19.00 S/D 21.00 WITA

Aturan Berkunjung:

  • Pengunjung pasien tidak diperkenankan membawa anak-anak dibawah usia 12 tahun.
  • Pengunjung dan Pendamping pasien dilarang membawa: Barang-barang berharga dan perlengkapan tidur (bantal,guling, selimut, tikar, karpet, dll) perlengkapan memasak, barang-barang elektronik (tape recorder,radio, televisi, dll) yang dapat mengganggu ketenangan pasien
  • Pengunjung dan Pendamping pasien dimohon untuk menjaga kebersihan, ketenangan dan kenyamanan di lingkungan RS Harapan Keluarga.
  • RS Harapan Keluarga tidak bertanggung jawab atas kehilangan dan kelalaian Pengunjung dan Pendamping Pasien
  • Pengunjung dan Pendamping pasien dilarang untuk menyentuh, mengubah dan memindahkan perlengkapan/peralatan medis/non medis  yang ada diruang perawatan pasien

Demikianlah informasi mengenai Jam Besuk Rumah Sakit Harapan Keluarga. Jika anda membuuhkan informasi tentang layanan kesehatan, tarif kamar dan informasi lainnya dapat menghubungi pihak rumah sakit.

Rumah Sakit Harapan Keluarga
Jl. Ahmad Yani no. 9 Selagalas – Mataram 83237
Telp. 0370 617 7000
Fax. 0370 673 666
Hp. 0878 6548 2567 – 0813 5353 7941
Email: info@harapankeluarga.co.id
Advertisement