-->

Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten - Jam Operasional

Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten - Jam Operasional
Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten - Jam Operasional
Informasi Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten – Untuk anda yang akan melakukan kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah Bagas Waras Kabupaten Klaten, sebaiknya megetahui jadwal besuk rumah sakit dan tata tertib.

Berkunjung di rumah sakit tidak bisa seenaknya sediri. Karena setiap rumah sakit memiliki jam kunjungan rumah sakit dan aturan masing-masing. Hal ini di  lakukan untuk kenyamanan pasien dan keluarga pasien. Melakukan kunjungan di rumah sakit juga dapat membawa dampat positif bagi si pasien.

Salah satunya di RSUD Bagas Waras Kabupaten Klaten yang beralamatkan di Jalan Ir. Soekarno No.KM.2, Buntalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57419.
Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten

Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten

Waktu Kunjung:

  • Siang jam 10.00-12.00
  • Sore jam 17.00-19.00

Aturan Jam Besuk Rumah Sakit:

  • Pengunjung dibawah umur 12 tahun dilarang masuk ruang perawatan.
  • Masuk ke dalam ruang perawatan dilakukan secara bergiliran maksimal 2 (dua) orang.
  • Setelah jam berkunjung habis, pengunjung dimohon meninggalkan ruang rawat.

Kunjungan anda di rumah sakit untuk melakukan besuk teman, saudara maupun keluaraga dapat menghilankan rasa suntuk mereka selama di rumah sakit dan dapat membuat pasien cepat sembuh. Tetapi dengan aturan yang di terapkan di rumah sakit. Jika anda tidak mematuhi peraturan tersbut malah dapat membawah dapat negatif.

Demikianlah Jam Besuk Rumah Sakit Bagas Waras Klaten, semoga informasi ini dapat membatu anda jika ingin melakukan kunjungan di rumah sakit. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan kesehatan rumah sakit anda dapat menghubungi bagia informasi RSUD Bagas Waras Klaten.

Kontak RS Bagas Waras Klaten
Alamat : Jl. Ir. Soekarno Km2, Buntalan, Klaten Tengah, Klaten 57419
No Telp : 0272 3359188
Website : rsdbagaswaras.id

Layanan Informasi
(0272) 3359188 / 3359666
Advertisement