-->

Jam Besuk Rumah Sakit Muhammadiyah

Jam Besuk Rumah Sakit Muhammadiyah
Jam Besuk Rumah Sakit Muhammadiyah
Jam Besuk Rumah Sakit Muhammadiyah. Berkunjung kerumah sakit juga ada aturannya dan jam berkunjungnya sudah di tentukan oleh pihak rumah sakit. Berikut di bawah ini informasi mengenai jam besuk Rumah Sakit Muhammadiyah Malang, Palembang, Taman Puring Jakarta Selatan, PKU Muhammadiyah Yogyakarta, PKU Muhammadiyah Wonosobo, RS Roemani Muhammadiyah Ssemarang.
jam besuk rumah sakit muhammadiyah

Tata Tertib Berkunjung

Pengunjung adalah bagian penting dari proses penyembuhan pasien. Karena itu, kami menganjurkan keluarga dan teman pasien melakukan kunjungan ke rumah sakit. Waktu berkunjung dapat berbeda pada setiap Unit. Mohon hubungi perawat untuk waktu berkunjung yang tepat pada Unit perawatan Anda.
Untuk menjaga ketenangan dan kenyamanan pasien dan pasien lainnnya, kunjungan hanya dapat dilakukan saat jam berkunjung, dilakukan secara bergantian, tidak berbicara keras, dan segera meninggalkan ruang perawatan bila jam kunjung usai.

Privasi Anda sangat penting bagi kami. Karena itu hubungi perawat, bila Anda ingin membatasi kunjungan atau bila untuk sementara waktu, Anda belum dapat menerima kunjungan kerabat.
Sebaiknya Anda tidak melakukan kunjungan lebih dulu jika kondisi badan tidak fit, sedang flu, demam, dsb. Anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak diizinkan berkunjung karena daya tahan tubuh yang masih rendah.

Jam Besuk / Jam Berkunjung

Rumah Sakit Muhammadiyah Malang
Jam berkunjung untuk keluarga pasien yang melakukan rawat inap di Rumah Sakit Umum Universitas Muhammadiyah Malang maksimal sampai pada jam 12 malam.

Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang
Umum
Siang: 10.00 – 13.00 WIB
Sore: 16.00 – 19.00 WIB
Hanya diperbolehkan 1 orang pada satu waktu. Anak-anak tidak diperbolehkan berada di unit ini.

Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring Jakarta Selatan
WAKTU BERKUNJUNG PASIEN (BESUK)
Pagi     : Jam 11.00 – 13.00 Wib
Siang   : Jam 17.00 – 19.00 Wib

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
Senin s/d Sabtu : 16.00 wib - 19.00 wib
Minggu /Hari Libur Nasional:
Pagi jam 10.00 wib - 12.00 wib
Sore jam 16.00 wib - 19.00 wib

Jam Besuk RS PKU Muhammadiyah Wonosobo
Pagi : 11.00 - 14.00
Sore : 16.00 - 19.00

Jam Besuk Rumah Sakit RS Roemani Muhammadiyah Semarang
Pagi: Jam 11.00 – 12.00 WIB
Sore: Jam 17.00 – 19.00
Baca Juga Daftar Jam Besuk RS Muhammadiyah
Demikian info mengenai jam besuk tersebut di atas. #topik terkait dengan jam besuk rumah sakit muhammadiyah malang, jam besuk rumah sakit muhammadiyah Palembang, jam besuk rumah sakit muhammadiyah lamongan, Jam besuk RS Muhammadiyah Taman Puring,
Advertisement